Rabu, 10 Agustus 2016

About The Author

Hello...
Setelah sekian lama disibukkan dengan skripsian *curcol akhirnya saya balik lagi #azeek. Sebenarnya saya belakangan ini baru-baru aja disibukkan dengan kegiatan pemberkasan skripsi yang rempongnya naudzubileh... namun pada akhirnya semuanya selesai dengan baik. Emang bener kata orang-orang, badai pasti berlalu#anjaay.

Oke, sebenarnya saya cuma sekedar nulis aja dan gatau mau nulis apa (?) tapi ya daripada blog ini kosong, yaudah saya mau nulis tentang diri saya sendiri aja. Gapapalah yah? yaudahlah gapapa. Blog2 gue ini ahahahahaha

Oke baiklah , saya adalah seorang gadis berusia 23 tahun yang baru saja menamatkan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta. Yah, Jakarta. Saya melanjutkan pendidikan saya di Jakarta karena di kampung saya gaada kampus!! yah, gaada kampus sodara-sodara sekalian!!!. Emang kampung situ dimana? kampung saya adalah pulau Natuna. Yes. Saya berasal dari pulau terluar di Indonesia yang diperebutkan oleh negara Tiongkok. Ibu saya asli Natuna. Btw, Natuna itu indah loh...INDAHHH BANGEET. Tapi sayang, tiket kesana mahal banget nget ngets..bayangin, harga normal tiket pesawat Natuna-Jakarta aja bisa sampe 1,2 Juta. Jadi bisa kalian banyangkan kalau pada hari menjelang lebaran atau hari besar laiinya. Harganya bisa sampe 2 jutaan loh. Makanya kenapa selama 4 tahun kuliah di Jakarta saya cuma pulang sekali doang. Dan selama 3 tahun saya gapernah pulang kampung (syedih oh syedih). Buat kalian yang penasaran tentang pulau Natuna, nih aku kasi cuplikan gambarnya:

Batu Sindu di Kota Ranai, Natuna (sumber: http://www.tripadvisor.sg)

Masjid Agung Ranai, Natuna (sumber: http://dhartodar.wordpress.com)


Ini daerah rumah saya, Pulau Sedanau, Natuna (sumber :http://www.imgrum.net)


Bagus khaaan !! hehehehe.

Back to the topic, saya adalah anak sulung dari 2 bersaudara. Saya memiliki keluarga yang sederhana dan bahagia seperti keluarga cemara (yoii). Selain di kuliah, banyak hal yang saya lakukan disini. Saya adalah mantan (bukan pacar yah) tutor bahasa Inggris di salah satu bimbingan belajar ternama di Indonesia. Ga cuma di sana loh, saya juga seorang guru privat di beberapa tempat di Jakarta dan sampai sekarang masih terus berlanjut. 
 
Baiklah, cukup sekian. Maaf yah kalau masih banyak kekurangan dalam tulisan sayah (harap maklum masih blogger baru hehehehe)
 
 
ciaoo bellaaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar